Selasa, 31 Juli 2012

0

Ebooks Hacking - CEH (Certified Ethical Hacker)

  • Selasa, 31 Juli 2012
  • AcehCyber
  • Dua buku dibawah ini akan memandu anda ketika anda ingin merambah dunia underground, sebagai langkah awal dari dunia underground.
    • CEH - Official Certified Ethical Hacker 


    Deskripsi :

    Kimberly Graves, CEH, CWSP, CWNP, CWNA, memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman dibidang IT. Dia adalah pendiri Solusi Techsource Jaringan, jaringan dan keamanan organisasi konsultan yang berlokasi di area di Washington DC. Dia telah menjabat sebagai ahli materi pelajaran untuk program-termasuk beberapa sertifikasi Jaringan Wireless Certified Professional (CWNP) dan Intel Network Engineer Bersertifikat-dan telah mengembangkan materi kursus untuk Departemen Urusan Veteran, USAF, dan Ethical Hacker Bersertifikat NSA.The ujian dengan cepat menjadi salah satu sertifikasi keamanan yang paling populer yang ditawarkan saat ini. Calon jauh membuktikan kemampuan mereka dalam tidak hanya mengidentifikasi risiko keamanan dari semua tingkat, tetapi juga bagaimana untuk mengatasi risiko tersebut. Buku ini memberikan pendekatan ringkas, mudah diikuti untuk ujian ini sulit.

    Bab 1     Introduction to Ethical Hacking, Ethics, and Legality
    Bab 2     Footprinting and Social Engineering
    Bab 3     Scanning and Enumeration
    Bab 4     System Hacking
    Bab 5     Trojans, Backdoors, Viruses, and Worms
    Bab 6     Sniffers
    Bab 7     Denial of Service and Session Hijacking
    Bab 8     Hacking Web Servers, Web Application Vulnerabilities, and Web-Based Password Cracking  
    Techniques
    Bab 9     SQL Injection and Buffer Overflows
    Bab 10   Wireless Hacking
    Bab 11   Physical Security
    Bab 12   Linux Hacking 177
    Bab 13   Evading IDSs, Honeypots, and Firewalls
    Bab 14   Cryptography
    Bab 15   Penetration Testing Methodologies



    Download 


    • Ebooks Web Hacking - Attacks and Defense



    Deskripsi :

    Buku ini memberikan informasi tentang bagaimana hacking website terjadi dan mengajarkan Anda keterampilan bagaimana melindungi website dari serangan. Teknologi yang dibahas dalam buku ini meliputi tentang Protokol Web, Web server dan database, sistem pembayaran online dan shopping cart, dan kerentanan kritis terkait dengan URL. Buku ini merupakan rencana pertempuran virtual yang akan membantu Anda mengidentifikasi dan menghilangkan ancaman yang dapat mengambil situs Web Anda.

    Entah itu deface kecil atau skala besar dalam war cyber, Web Hacking: Serangan dan Pertahanan adalah panduan ampuh untuk informasi terbaru tentang serangan Web dan pertahanan. Pakar keamanan Stuart McClure (penulis utama Hacking Exposed), Shah Saumil, dan Shreeraj Shah menyajikan berbagai serangan Web dan pertahanan.

    Fitur-fitur dari buku ini :
    Hacker
    • Gambaran umum Web 
    • Metodologi aplikasi keamanan lengkap Web
    • Detil analisis teknik hacking
    • Penanggulangan

    Apa yang harus dilakukan pada waktu pengembangan untuk menghilangkan kerentanan studi kasus baru dan skenario serangan yang membuka mata konsep Advanced Web hacking, metodologi, dan alat-alat "? Bagaimana Mereka Melakukannya" menunjukkan bagian mana, bagaimana dan mengapa serangan yang berbeda berhasil dilakukan, termasuk:

    • Cyber ​​grafiti dan defacements situs Web
    • Akses database dan aplikasi Web
    • Aplikasi server Java diweb anda
    • Peniruan dan pembajakan sesi
    • Buffer overflows, yang paling berbahaya dalam serangan
    • Tools serangan otomatis dan worm

    Buku ini sangat menarik untuk dibaca apalagi untuk seorang web administrator bagaimana mengelola website dari semua serangan dan penanggulangannya.


    Download 


    0 Responses to “Ebooks Hacking - CEH (Certified Ethical Hacker)”


    *Important - If you want to be informed of any replies to your comment, check the "Subscribe By Email" before submitting. Please Do Not Spam

    Posting Komentar